Cara Mudah Jadi Pengusaha Muslim

on Sabtu, 01 Januari 2011

Langkah.langkah yang harus dilakukan:
1. Lakukan Shalat Sunah Taubah Terlebih Dahulu.
Ini dilakukan dikarenakan u/ memohon ampun kepada Allha Swt terhadap apa yang telah dilakukan bik sengaja ataupun tidak. Melakukan perbuatan yang diharapkan baik langsung ataupun tidak langsung.Shalat ini harus dilakukan untuk memutus murka Allah SWT.
2. Meminta Ampun dan Doa Restu Dari Orang Tua dan mertua Kita.
Ini harus dilakukan ada kemungkinan perkataan dan perbuatan kita yang menyinggung perasaan beliau.Ridha Allah adalah Ridha kedua Orang Tua Kita untuk supaya setiap bisnis yang akan kita lakukan sesuai dengan harapan kita hendaknya melibatkan doa dri kedua orang tua kita agar percepatan bisnis kita sesuai yang diharapkan.
3. Lakukan Shalat Berjamaah Di Masjid atau Di Mushollah, Di Awal Waktu.
Shalat merupakan tiang agama Shalat berjamaah akan mendapatkan 27 x kebaikan dibandingkan Shalat sendirian.
4. Lakukan Shalat Tahajud secara Kontinyu.
Segala permasalahan yang kita hadapi baik bisnis apa yang sedang kita lakukan, omset turun,banyaknya permainan kotor disekeliling kita hendaknya kita hanya memohon pertolongan dari Allah SWT sebab dengan kita membiasan bangun malam semakin dekat kita dengan yang memberi hidup dan di pastikan bisnis yang kita jalani akan semakin berkembang.
5. Lakukan Shalat Dhuha di pagi hari min 6 Rakaat syukur Bisa 12 Rakaat.
Shalat dhuha merupakan shalat minta rejeki kepada Allah Swt dimanadoa yang kita panjatkan jika rejeki kita masih di atas langit turunkan, jika didalam bumi keluarkan jika masih sukar mudahkan,jika masih haram sucikan sangat sangat dasyat doa yang kita panjatkan di waktu Dhuaha ini. Waktu dhuha antara jam 7 pagi sampai jam 11.30.

6. Lakukan penawaran apa yang kita kuasai dan kita senangi kepada kalayak Ramai.
Memulai bisnis cara yang paling mudah adalah dengan melakukan atau memulainya dengan apa yang kita sukai dan kita minati. jangan melakukan aktifitas bisnis dimulai dengan yang tidak kita kuasai,berdasarkan ajakan orang atau teriming-iming keuntungan yang besar. Setelah itu lakukan penawaran kepada sekeliling kita bahwa kita mempunyai bisnis yang kita jalani.
7. Sedekah.
Sedekah merupakan komponen untuk meningkatkan omset kita, bisa memulainya dengan angka 2,5%,10% bahkan sesuai dengan kemampuan kita. Jangan Takut merugi dengan sedekah bahkan akan diganti Allah bisa 10,100x bahkan tak terhingga.
8. Telateni dan ulangi dari point 1 –point 7
Segala sesuatu harus melalui proses yang panjang dan ketekunan.Tidak ada yang instan semua memulainya perlu proses.
9. Dikutip dari berbagai sumber dan dari pengalaman GembokBodol.com

0 komentar:

Posting Komentar