Ingin Anak Anda Sehat dan Cerdas???

on Minggu, 09 Januari 2011

Setiap Orang tua dimanapun ia berada pasti menginginkan buah hatinya sehat dan cerdas. Berbagai daya dan upaya dilakukan untuk sang buah hati tercinta. Banting tulang peras keringat untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkannya. Berbagai program yang ditawarkan dari makanan, pakaian, pendidikan semuanya diberikan dengan kualitas terbaik untuk sang buah hati tercinta.

Ada beberapa langkah mudah untuk membuat sang buah hati kita sehat, cerdas, bertakwa diantaranya :

1.

Kita doakan selalu melalui Shalat 5 waktu Ya Allah jadikanlah anak keturunanku anak yang sholeh dan sholeha, sehat, pinter, bernasib baik.

2.

Ajarkan kalimat tauhid,kenalkan bacaan alqur’an. Minimal 5menit dalam 1 hari kita sendiri yang mengajarkannya selebihnya dapat kita masukan melalui taman pendidikan islam yang sudah tumbuh subur dimana-mana.

3.

Kasih makanan Yang Benar.

Benar dalam konotasi disini adalah sumber yang kita berikan keanak harus yang halal dan baik. Jangan kita berikan makanan, vitamin atau lainnya. Yang masuk ke mulut dan perut buah hati kita dari jalan yang tidak baik dan tidak halal,sungguh bodoh dan meruginya kita sebab semuanya itu bukan menjadikannya sang buah hati kita sehat,pinter,bertakwa melainkan merupakan bahan penyakit,bahan bakar syetan yang kita berikan kepada buah hati kita.

0 komentar:

Posting Komentar