Awas Jangan Sampai Kita Kena Tipu

on Kamis, 24 Maret 2011

Sering kita lihat pada salah satu media bait – bait potongan iklan yang ada:...Tabib, paranormal hebat, mempunyai daya magis, hasil olah bathin tingkat tinggi, transfer energi jarak jauh, bisa mempunya kekebalan, dan iklan sesat yang bernadasombong,takabur sok jago, kita baca seolah – olah ada kompetisi diantara mereka, padahal didunia ini yang jago Cuma Ayam dimana setelah menetas adanya hanya ayam betina dan ayam jago.
 
Menyesatkan orang, dengang dalih ridha Allah, hasil pendekatan diri tingkat tinggi kepada Allah, infak anda untuk pembangunan masjid, pembangunan pesantren atau kalimat pembohongan seolah – olah mendukung kegiatan busuk mereka.
 
Segala sesuatu yang ghaib hanya milik Allah, tidak ada sesuatu mahluk yang mengetahuinya, segala sesuatu itu milik allah kekuatan, pengetahuan,kekuasaan untuk hal yang ghaib, jangan sampai kita tertipu, kita harus waspada, jangan sampai tergelincir kelembah kemusrikan yang dilakukan oleh orang yang mengaku dirinya paranormal. Orang pinter dan sejenisnya.
 
Kelemahan manusia dalam menghadapi masalah, akibat bathin mereka kosong telah sukses dimanfaatkan oleh sejumlah orang yang mampu membaca peluang sesat ini. Tidak ada kekuatan didunia ini yang mereka tawarkan haya kebohongan besar belaka,barang yang mereka iklankan mempunyai daya magis hanyalah barang biasa, janji yang ditawarkan oleh mereka yang mengaku paranormal hanyalah omong kosong, dusta, yang makin membuat kita sering memberikan uang kepada dukun, paranormal, sungguh bodoh dirikita, sungguh hina kita.
 
Kita harus tegas, keras dalam membentengi diri kita dan keluarga kita dari hal kemusrikan, kesesatan
Dari orang yang akan membuat kita makin terpuruk seperti dukun, paranormal, orang bisa membaca garis hidup melalui kartu tarot, kyai sesat dsb. Jika kita mempunyai masalah hadapkan semua permasalahan kita langsung tanpa perantara melalui jalan yang benar seperti:
  1. Shalat sunah taubah, dilakukan untuk memutus murka Allah dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.
  2. Menjaga Shalat dimasjid di awal waktu berjamah 5 waktu jika perempuan shalat dirumah diawal waktu mohon rahmad dan kasih sayang Allah turun dan permasalahan cepat diangkat menjadi kesenangan.
  3. Perbanyak ibadah sunah seperti shalat sunah tahajud, shalat dhuha, membaca Alqur’an, menyantuni anak yatim, puasa.
  4. Minta doa kepada Ibu dan bapak kita.
  5. Yakin dan terus yakin bahwa pertolongan Allah pasti datang kepada kita.
Semoga kita menjadi manusia yang selalu istiqomah menjalankan segala perintah Allah dan mejauhi segala larangannya hidup sesuai dengan norma agama dan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar