'Pemain Spurs Tak Kalah Fantastis Dibanding Madrid'

on Rabu, 23 Maret 2011

London - Tottenham Hotspur tidak gentar harus berjumpa Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Sebab, mereka punya modal pemain yang tak kalah fantastis dibanding milik Madrid.

Meski klubnya dalam posisi tidak diunggulkan untuk bisa melewati Madrid, gelandang Spurs Sandro Raniere merasa senang bisa berhadapan dengan salah satu klub terbaik di dunia itu.

"Saat saya tahu kami diundi bertemu Madrid, saya sangat senang. Itu adalah mimpi saya, dan semua pesepakbola profesional, untuk bermain melawan salah satu tim terbaik dunia," ujar Sandro kepada SkySports.

"Pada saat yang sama, kami akan datang ke sana tanpa rasa takut," timpal gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Sandro mengidentifikasi kekuatan Madrid ada pada pemain-pemain kelas satu yang mereka punya. Namun Spurs tidak lantas minder karena mereka juga punya punggawa-punggawa berkemampuan mumpuni.

"Kita tahu Madrid punya beberapa pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Tapi kami juga punya pemain-pemain fantastis," terang Sandro.

"Kami tidak akan mungkin melaju sejauh ini bila kami tidak punya (pemain fantastis)," pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar