Tips Membuka dan Menjalankan Usaha Konveksi

on Jumat, 04 Maret 2011

Usaha konveksi di era modern ini sangatlah mennjanjikan dan bisa dibilang paling sedikit satu tahun usaha ini menuai panen yaitu pada saat pergantian tahun ajaran dimana banyak siswa dari SD sampai SMA butuh seragam baru untuk bersekolah. Ini belum lagi bila dihitung banyaknya para perusahaan swasta ataupun instansi pemerintah yang juga membutuhkan seragam baru bagi karyawannya. Tidak mengherankan bila industri usaha konveksi tidak akan pernah mati karena keberadaannya sangat vital bagi kehidupan manusia.

Sebenarnya kita tidak harus memproduksi produk konveksi bila kita tidak memiliki cukup modal karena kita bisa menjadi distributor untuk mendapatkan untung dalam usaha ini. Hal ini karena dengan menjadi distributor kita tidak perlu memiliki banyak modal uang dan juga tenaga kerja ataupun tempat untuk memproduksi usaha konveksi tersebut. Modal untuk distributor usaha konveksi tidaklah sebanyak produsen dan yang kita perlukan hanyalah jaringan usaha yang luas. Maksudnya kita butuh membangun jaringan produsen usaha konveksi yang menawarkan produk dan jasa usaha konveksi yang lebih murah dan berkualitas. Disamping itu kita juga perlu membangun jaringan konsumen yang membeli produk kita.

Mencari produsen usaha konveksi di jaman modern seperti sekarang tidaklah sulit karena dengan teknologi internet kita dengan mudah mendapatkannya. Satu hal yang kita perlu perhatikan adalah profil dari usaha konveksi tersebut maka dari itu sebelum membeli produk atau jasa dari pengusaha tersebut ada baiknya kita mengecek kebenaran dari unit usaha tersebut.
Note : Bagi yang ingin memesan Seragam, Kaos, Jaket, dll. bisa hub. 085764251098

0 komentar:

Posting Komentar