HARGA NISSAN MARCH NAIK, HTUNGAN/PAKET KREDIT JUGA BERUBAH

on Rabu, 16 Maret 2011

NISSAN March kembali mengalami penyesuaian harga atau kenaikan. Harga terbaru teersebut efektif berlaku mulai 01 Maret 2011 yang lalu. Kenaikan sebesar 1,3 jt untuk March Manual dan 1,4 jt untuk March Automatic. Harga memang tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Saat ini kami menduga dalam waktu dekat ini masih akan ada lagi kenaikan harga yang disebabkan suatu hal yang berkaitan dengan pajak. Walaupun ini hanya pendapat pribadi dan belum dapat dipastikan kebenaran akan hal tersebut, namun apapun itu penyebabnya, kenaikan harga, terutama untuk Nissan March dan Grand Livina tampaknya sulit untuk dihindari di masa yang akan datang.

Oleh karena itu jika Anda atau kenalan Anda berencana untuk memesan Mobil Nissan, ada baiknya Anda mulai berpikir untuk mempercepat pemesanan tersebut untuk sekedar mengikat harga. Terutama bagi yang berniat membeli dengan cara kredit, karena jika harga berubah, otomatis Hitungan dan Paket Kredit juga akan berubah. 

Anda pikirkan terlebih dahulu secara baik-baik, jika kebutuhan,dana dan lain-lain sudah tidak ada masalah, maka segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan dan membayar Booking Fee. Karena sangat disayangkan bila anda terkena harga yang lebih mahal hanya karena terlambatutnuk melakukan pemesanan. 

Pemesanan dapat dilakukan tanpa anda datang ke Showroom atau Dealer yang bersangkutan, anda dapat melakukan semua hal tersebut cukup denagn menghubungi Divisi Marketing kami, Sales Representative kamipun juga siap meluncur ketempat anda bila dibutuhkan setiap waktu.

Untuk Informasi Test Drive, Pemesanan dan Spesifikasi Mobil Nissan, Anda bisa menghubungi kami di: 0741-9726603 atau di 081-392.694869

0 komentar:

Posting Komentar