Nissan March 2011

on Minggu, 20 Maret 2011



PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi telah memasarkan varian terbarunya,Nissan March sejak 3 Desember 2010 lalu.
Kendaraan jenis hatchback 5-seater ini merupakan salah satu model terpenting bagi Nissan dalam usahanya mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain utama di industri otomotif Indonesia.
New Nissan March adalah mobil pertama Nissan yang menggunakan platform terbaru, V-platform. March dibuat dan dipersiapkan khusus untuk pasar global. Selain Indonesia, Nissan March juga dipasarkan di lebih dari 160 negara di dunia, sedangkan Thailand adalah yang pertama memasarkan New Nissan March.
Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI mengatakan “Masuknya Nissan ke segmen hatchback dengan harga sangat kompetitif ini menambah variasi produk Nissan serta memperluas penetrasi Nissan di pasar otomotif Indonesia, sehingga memberikan peluang dalam mendorong angka penjualan Nissan di negeri ini”.
Untuk pasar Indonesia, New Nissan March dipasarkan dalam 4 varian. Berikut ini adalah Tipe dan Harga Nissan March yang berlaku per Januari 2011
  • tipe M/T (manual)             Rp 139,8 juta
  • tipe A/T (matic)                 Rp 149,8 juta
  • tipe XS A/T (top grade)    Rp 159,8 juta
  • tipe Nismo Edition M/T    Rp 159,8 juta.
Harga On the Road untuk Wilayah Jakarta dan BBN 2011.
Nissan March menggendong mesin berkapasitas 1.2 Liter (1.198 cc), 3 silinder segaris, double over-head camshaft (DOHC), dan dilengkapi dengan valve timing control (VTC). Mesin itu menghasilkan tenaga maksimum 78 PK pada 6.000 putaran mesin per menit (rpm) dan torsi maksimum 106 Nm pada 4.400 rpm.
Tenaga dan torsi mesin disalurkan ke roda depan melalui persneling otomatik yang menggunakan continuously variable transmission (CVT). Kecepatan maksimum Nissan March 140 kilometer per jam.
Nissan March mengonsumsi 1 liter bensin untuk menempuh perjalanan sejauh 20 kilometer. Itu berarti dengan kapasitas tangki 41 liter terisi penuh, Nissan March dapat melakukan perjalanan sejauh 820 kilometer.
Nissan March berukuran panjang 3,780 meter, lebar 1,665 meter, dan tinggi 1,515 meter. Jarak as roda depan dan belakang (wheelbase) 2,450 meter. Bobotnya 960 kilogram.
Nissan March selain lincah, mudah bermanuver dengan radius putar 4,5 meter, juga sangat nyaman karena memiliki kabin luas dengan fitur lengkap.
Kelebihan March yang paling menonjol adalah kendaraan ini easy to drive (mudah dikendarai) dan lincah dalam bermanuver. March juga memiliki kabin yang lega, serta desain modern dan stylish. Di samping itu biayaperawatannya ringan (low cost maintanance), irit bahan bakar dan harganya yang terjangkau,”
Nissan March mempunyai ruang kabin dan ruang bagasi yang luas dan lega sehingga anda dan penumpang di bangku belakang tetap nyaman bepergian meski dengan bawaan yang banyak.
Melalui March, Nissan juga ingin memperkuat brand imagenya sebagai produsen otomotif yang mampu menciptakan mobil berkualitas tinggi tetapi dengan harga terjangkau.
Nissan Motor Indonesia (NMI) sendiri menargetkan penjualan Nissan March yang telah dirakit secara CKD (Completely Knocked Down) di pabrik NMI di Purwakarta ini sebanyak 10.000 unit setahun.
Untuk pasar Indonesia sendiri pilihan warna Nissan March ini tersedia dalam 5 pilihan warnasilver, orange, putih, hitam dan abu-abu , Nissan menargetkan mobil terbaru ini untuk kalangan muda, aktif, dinamis dan senang mengekspresikan diri.
Bagi anda yang berniat memiliki Nissan March secara kredit, kami menyediakan beberapa pilihan Leasing/Finance dengan masa kredit mulai 1 tahun hingga 5 Tahun.
Untuk Informasi, Test drive, Paket atau  Simulasi Hitungan Kredit Nissan March, Silahkan anda menghubungi menghubungi Divisi Marketing kami yang siap membantu anda di : 0741-9726603

0 komentar:

Posting Komentar