Besok Lee Hendrie Mulai Berlatih dengan Bandung FC

on Selasa, 01 Februari 2011


Bandung - Eks bintang Aston Villa yang kini merumput di Bandung FC, Lee Hendrie, dipastikan mulai berlatih bersama rekan-rekannya besok. Ia cuma punya dua hari untuk siap dimainkan melawan Persema Malang.

"Besok Hendrie mulai bergabung latihan," ujar M Kusnaeni, penggagas Bandung FC, saat dihubungi detikbandung, Rabu (2/2/2011).

Sejak kedatangannya ke Indonesia, pemain Inggris berusia 33 tahun itu belum ikut berlatih dengan rekan-rekan barunya karena masih dalam proses adaptasi.

"Kesiapan dia bergabung dengan pemain lain lebih ke faktor teknis. Tapi besok insyaallah dia akan bergabung latihan," jelasnya.

Bung Kus, sapaan akrab Kusnaeni, mengatakan selama ini Hendrie tetap berlatih sendiri untuk menjaga kebugaran dan kondisi fisiknya.

"Dia berlatih sendiri, seperti fitnes, jogging, dan lain-lain. Dia kan pemain profesional, jadi sudah tahu apa yang harus dilakukan," katanya.

Mengenai peluang Hendrie untuk melakoni debutnya pada hari Sabtu (5/2/2011) nanti di Stadion Siliwangi, hal itu tergantung kesiapan yang bersangkutan karena praktis hanya punya waktu latihan dua hari sebelum hari H.

1 komentar:

Habib mengatakan...

,,,,

Posting Komentar